cara menghasilkan uang dari bitcoin


Bagaimana Mendapatkan Uang dari Bitcoin

04/17/2014
Terkadang kita sering ditanya orang apa sih kegunaan Bitcoin sekarang ini? dan bagaimana cara kita bisa mendapatkan uang dari Bitcoin pada masa sekarang ?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan membantu meringkasnya di dalam update kali ini :
1. Nilai Bitcoin Sendiri
Ini adalah cara paling sederhana dalam berinvestasi di Bitcoin yaitu membeli dan menjual Bitcoin melalui www.Bitcoin.co.id . Bitcoin di dalam pergerakan mingguan mempunyai selisih kenaikan yang bisa mencapai 1-2juta rupiah.
Cara mendapatkan uang melalui cara ini
hargabitcoin
Mari kita lihat kejadian terakhir Bitcoin di tanggal 11 April – 17 April saat ini. Pergerakan Bitcoin yang sangat fluktuatif bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan profit hingga 142% di dalam 6 hari.Satu hal yang perlu diingat dalam keuntungan berinvestasi dengan Bitcoin melalui bursa seperti www.Bitcoin.co.id adalah kita dapat memutuskan berapa harga jual dan harga beli  yang kita inginkan.
Jangan menjual Bitcoin di bawah harga anda beli untuk memastikan keuntungan bagi anda. Tidak ada salahnya menitipkan Bitcoin anda kepada Bitcoin.co.id daripada menjual rugi. Kecuali anda ingin menggunakan strategi Stop Loss (akan kami bahas di artikel berikutnya)
2. Cloud Mining
Setelah anda membeli Bitcoin terkadang harga Bitcoin tidak selalu naik atau tidak jarang justru turun karena pergerakan negatif pasar. Salah satu strategi untuk mengurangi kerugian itu adalah dengan membeli cloud mining untuk membantu anda mendapatkan keuntungan tambahan.
Apa itu Cloud mining ?
Cloud mining adalah solusi melakukan mining Bitcoin (Mining Bitcoin adalah proses penciptaan Bitcoin. ) dengan cara membeli nya secara online biasanya didalam satuan GHS. Dengan membeli GHS anda akan mendapatkan pengasilan berupa Bitcoin setiap harinya. Biasanya GHS juga dapat anda jual kembali ke perusahaan atau member lain.
Jadi saat Bitcoin harga nya naik anda mendapatkan dua keuntungan:
+ menjual kembali GHS tersebut
+ menjual Bitcoin yang anda dapatkanAnda bisa membelinya melalui perusahaan seperti www.CEX.io
cex
3. Membeli Saham Perusahaan
Cara berikutnya adalah dengan membeli saham perusahaan melalui Bitcoin. Ada banyak perusahaan menjual saham yang dimiliki melalui media Bitcoin contohnya adalah Bitcoin.co.id. Perusahaan tersebut biasanya memberikan deviden kepada anda sebagai balasannya.
Untuk detail membeli saham Bitcoin.co.id dapat anda lihat di link post ini (klik disini)
Mungkin Bitcoin memang tidak selalu naik tetapi biasanya perusahaan lebih sering untung daripada rugi (baca: kecuali bangkrut). Dengan membeli saham anda mendapatkan keuntungan dari nilai saham yang anda beli dan deviden yang dihasilkan. Tetapi ingat hati-hati dalam membeli saham. Karena tidak jarang ternyata perusahaan  yang anda investasikan adalah fiktif. Pastikan check background perusahaan itu terlebih dahulu sebelum berinvestasi
Daftar platform yang melayani transaksi ini: www.havelockinvestments.com dan www.cryptostocks.com
BannerBitcoin870x300 - final
4. Investasi di Perusahaan Investasi “Bodong”
Kenapa saya katanya perusahaan investasi bodong ? Ya karena memang bodong alias tidak ada ijin alias tidak terdaftar alias penipu !  Perusahaan investasi di internet seperti ini dikenal dengan HYIP (high yield investment program) atau berarti perusahaan investasi dengan hasil tinggi yang tidak masuk di akal. Beberapa perusahaan bahkan menawarkan 150% pendapatan dalam 1 hari atau 120% dalam 3 hari dengan berbagai penjelasan.
Perlu diingat perusahaan seperti ini biasanya membayar di awal tetapi berujung penipuan dibelakang. Berinvestasi di perusahaan seperti ini memang menggiurkan tetapi pastikan anda mendapatkan profit bukan menjadi korbannya.
Beberapa monitor program yang dapat membatu anda adalah: www.hyips.com dan www.popularhyip.com . Mereka membantu anda mengawasi program HYIP yang ada di internet untuk anda.
hyip
5. Memiliki Arcade Online
Namanya arcade memang sudah ada dari sejak jaman jahiliyyah dahulu. Tetapi satu hal yang perlu kita ingat namanya permaenan arcade selalu Bandar dan Pemilik yang mendapatkan profit dan pemaennya banyak ruginya.Oleh karena itu jangan jadi pemaen arcade tetapi jadilah pemilik kalau mau untung ðŸ˜€
Ada beberapa platform yang menawarkan kesempatan anda berinvestasi dan menjadi pemilik arcade : http://just-dice.com/ (pilih menu invest) . Jadi anda dapat membuka arcade online tanpa perlu tau cara membuat script dan lain sebagainya tetapi mendapatkan keuntungan berinvestasi
Modal investasi bisa langsung ditarik dan penghasilan dari investasi nya juga dapat ditarik. Tetapi satu hal yang perlu diingat dalam model investasi ke arcade online seperti ini adalah anda dapat rugi kalau pemiliknya rugi sekalipun sangat jarang.
  

Comments